Selasa, 25 November 2008

Al-Qur’an Dengan Terjemahan Indonesia Buat Java

Kali ini giliran aplikasi Islami yang muncul. Bagi orang Islam Al-Qur’an adalah hal wajib yang harus dimiliki. Tapi Al-Qur’an bukan hanya untuk dimiliki saja tapi juga harus dibaca, dimengerti dan diamalkan. Biasanya orang muslim membaca Al-Qur’an seusai Sholat Wajib. Saya mengalami sebuah kasus beberapa waktu lalu saat Bulan Ramadhan yaitu saya ingin membaca Al-Qur’an disaat saya senggang baik itu pada saat di Sekolah, angkutan umum atau dimanapun kecuali di toilet. Maklum baru insyaf tapi kok hanya di bulan Ramadhan ya...hihihi... Nah akhirnya saya berhasil mengobati keinginan saya itu. Saya mencari selama berhari – hari demi menemukan aplikasi Al-Qur’an dengan terjemahan bahasa Indonesia. Untungnya lagi aplikasi ini sudah bisa digunakan dengan syarat handphone temen – temen sudah mendukung java. Nah, kalau mau aplikasi ini untuk menambah keimanan kita dan tidak perlu cemas yang pasti dijamin halal, temen – temen bisa download dengan mengikuti link dibawah ini :


0 unek-unek:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP